Security Service

Indonesia telah menduduki peringkat pertama negara yang paling banyak melakukan serangan cyber. Hal ini valid berdasarkan pemberitaan laman Akamai dalam laporan tiga bulanan yang berjudul "State of the Internet" pada 16 Oktober 2013 lalu, Indonesia menyumbang 38 persen lalu lintas internet yang berhubungan dengan peretasan server pada kuartal kedua 2013. Angka tersebut naik dari 21 persen pada kuartal pertama 2013. Cina dan Amerika masih di bawah Indonesia. Dan ini masih berlanjut hingga sekarang.

Bahkan kejahatan peretasan website KPU, Bank BCA dan Bank Mandiri yang dibuat mirip (phising), website beberapa parpol besar yang dibobol dan diberi pesan kebencian, website resmi beberapa kementrian yang dikenai SQL Injection, website Polri yang dipora-porandakan bertubi-tubi, portal akademik instansi-instansi pendidikan tinggi dan sekolah yang dijadikan ajang percobaan deface, bahkan website Presiden Republik Indonesia juga terkena imbasnya. Dari yang bertujuan iseng maupun balas dendam, yang jelas semua itu mengancam.

Belum lagi APT, Advanced Persistent Threats, ancaman peretasan tingkat tinggi super canggih yang bisa mencuri data rahasia Anda dan menjualnya ke pasar gelap. APT sudah merambah ke Indonesia, dan tidak mudah diatasi jika rahasia Anda terlanjur tercuri!

Apakah website, jaringan, dan server Anda aman? Yakin? Tiap saat itu semua bisa down dan Anda akan kerepotan serta keluar dana recovery yang tak sedikit.

Cara terbaik adalah terapkan manajemen keamanan yang canggih, yang dipegang dan dimaintenance oleh para teknisi berpengalaman, bersertifikat dan terpercaya di bidangnya. Jangan menyepelekan, atau Anda akan rugi dalam nominal seharga mendirikan perusahaan baru dan infrastrukturnya!

Prevention is much better than to cure!

Save your money!

Call us!!

Copyright © 2014 Time Exelindo.